Senin, 09 Juni 2008

PERHATIAN....BAGI PARA PENGUNJUNG MAEN2LAH KE SITUS BARU Q
http://www.most-crazy.co.cc
DI JAMIN PERUT KAMU2 BAKAL DI KOCOK KAYAK
NAEK KUDA LUMPING HA......HA......
ATAU UNTUK LEBIH MUDAHNYA KLIK LOGO
DI KIRI ATAS HALAMAN INI
SELAMAT MUNTAH KARENA KETAWA

Jumat, 30 Mei 2008

Kamis, 29 Mei 2008

SERIAL BARU Mr. BEAN OopPSS.. MAKSUDNYA MR BEER !

Bagi Kamu2 ang Suka Nonton Serial Humor Luar Negeri Tentu Tidak asing lagi Dengan Nama Mr. Bean! Tapi Bagaimana Dengan Mr. Beer? Apa Anda Pernah Mendengarnya? Jika Belum Dan Ingin Mencoba Berngocol Ria Kamu Bisa Tonton Ini Sebagai Bahan Refrensi. Check It Out Guys... And Enjoy The Joke...

video

Bagaimana? Keren Ga..? Klu Km Blg Keren Tu Wajar Orang Faktanya Emang Keren Koq... Tapi Klu Km Bilang Ga Keren...Malah Lebih Wajar Lagi Coz Realitanya Emang Sangat ga Banget He.....Pizzzzz....

Senin, 26 Mei 2008

THE SAD STORY OF ME...

Hi..prend...Aq mw cerita sesuatu ke kalian semua kalian pasti ga nyangka orang sekonyol aq punya juga cerita sedih...gini ceritanya...duluaq adalah orang yang ga percaya apa arti cinta...aq selalu berpacaran dengan cew yang menurutq cantik dan memberikanku peluang untuk mendekatinya...tapi tak kusangka seorang temanq memberikanq no cewek yang ternyata itu merubah hidupq untuk selamanya...aq iseng ngemiss call no itu...singkat kata hubungan smsanpun terjadi sekitar 4 Bulan dan akhirnya kami janjian untuk ketemuan...setelah ketemuan seperti biasa Klu ga sregg dengan Q Aq Cuekin cew Itu...beberapa bulan setelah ketemuan kami lost contact...aq ga pernah ngontact dia lagi....trapi mungkin jodoh atau apalah istilah kerenya aq ga taw...akhirnya kami nyambung lagi...dy sering ngontact aq lagi begitu pula sebaliknya...yang pada akhirnya..kami memutuskan untuk berjanji saling setia dan mengikat sebuah hubungan yang di sebut pacaran....cewek ini merubah segalanya..yang dulunya aq selalu berbohong dan mebgobral janji-janji palsu pada setiap mantan pacar-pacarku...kini berubah menjadi cow yang setia dan menurut debgan setiap perkataanya...padahal bertentangan dengan prinsip hidupq...aq berusaha membuat dia bahagia...tapi aq ga taw apa dy bahagia dengan sikapku ini....waktu pun berjalan beberapa bulan kemudian...menjelang valentine 2008 salah seorang temanya..akan berulang tahun yang ke 17...aq Di undang...tapi karena sesuatu dan lain hal aq ternyata ga bisa hadir...dan aq pun sms ke no nya dia (pacarq Wktu Itu )...tuk bilang bahwa aq ga bisa hadir...dan dia ga bls smsq selama 1 hari penuh...otomatis aq merasa kecewa...akhirnya dy pun bls smsq dan kami pun bertengkar kecil...dan masing2 mempertahankan ego...akhirnya aq ngalah & minta maaf ama dia...tp dia rupanya sudah sangat benci sama aq...aq ga taw mengapa dan akhirnya kami putus...padahal sebelumnya "putus" merupakan hal yang wajar dalam petualangan cintaq tapi ini lain...aq meneteskan air mata yang sebelumnya pantang q teteskan apalagi buat sebuah mahluk yang bernama wanita....kali ini rasanya benar2 berbeda dan aq merasa bahwa ini bukanlah aq yang sebenarnya...tapi inilah fakta...aq sudah berubah olehnya...setelah putus aq terus berusaha menghubunginya walaw ada perasaan malu..aq seperti seorang cowok pecundang...tapi demi dia aq ga peduli...teman2q banyak yang memberi masukan utk mencari yang lain...dan aq sudah menjalaninya tapi ga bisa tiap berkenalan dengan cewek baru aq selalu ingat akan wajahnya...aq pun memutuskan ga akan mencari cewek lain...selain dia...tiap malam aq selalu mengirimkan puisi..untuknya aq sengaja begadang malam2 agar saat aq mengirim pusi dia tidak terbangun...dan sadar akan puisiq keesokan paginya dan itu berlangsung tiap malam dalam beberapa bulan...sampai aq pindah keluar kota...aq masih tetap melakukanya...tapi tiba saatnya jiwaq berontak...aq menghapus no hp,nya dari kontakq...utuk menghindari aq mengingatnya...tapi aq ga bisa membohongi diri no hp-nya selalu ada dalam ingatanq...sampai akhirnya aq sms dia dan menanyakan kabarnya...dia membalas serambi bilang bahwa dia sudah punya cow baru...aq sungguh shock dan pulang kampung malam itu juga tuk brtemu denganya...tapi dia ga ngerespon akan...perasaanq...sampai akhirnya aqpun mengutarakan bahwa aq masih mencintainya...dia pun membalas " tolong jangan buat aq semakin sulit utk melupakanmu" apakah itu artinya dia masih mencintaiq? tapi mengapa dia menjalin hubungan dengan cow lain kalaw dia masih mencintaiq?! aq sungguh2 tidak mengerti...tapi yang jelas aq akan menunggunya sampai saat ini....

Minggu, 25 Mei 2008

KHUSUS CEW CAKEP !!!

Ini Dipersembahkan Buat Semua Cew2 cakep yang Suka Berselancar Di Dunia maya Klu Yang Merasa (MaaF) "Jelek" Jangan Dulu Dech.... Sorry Ya... Klu Bisa Catok Wajah Dulu Biar Cakep....
Hehe...he.. Becanda BoZ... Baru Gitu Aja manyun.... Yah... Yang Jelek Juga Boleh Dech Monggo Silahkan Mampir...
Ga Bayar... Cuma Resiko Bagi Yang Ga Kuat Anda Akan Pingsan Karena Kagum... Chuih... Narsiz Bener Youx....

Jumat, 16 Mei 2008

Promo PJR By : goozde_sign

videoIni Adalah Salah Satu Design Yang Sudah Di Buat goozde_sign dimana konsep ini sudah berhasil di tuangkan dalam bentuk grafis dan sudah ditayangkan di salah satu TV lokal Yang ada di Bali...Animasi ini di buat menggunakan 3ds Max 6 dan di edit menggunakan vegas Dimana Still Imagenya di olah Di Photoshop...Memang Dari Segi Maping Masih Agak Kurang Nah Tapi Kanggoang Amone Bisa Amone Gae dari Pada Ink Bisa Nu Luungan Bisa Bedik2 Yang Penting Udah Ada Niat Dan Usaha.... WeeeKKKK.....

KISAH CINTA SEGI 4

Mungkin anda pernah mendengar ungkapan " Cinta segi tiga " jangan salah... bahkan di era yang penuh dengan digitalisasi ini apa sih yang ga terjadi ?! disini aq pernah ngalamin cinta segi empat...aq di kejar-kejar 3 cew sekaligus... yang parah nya lagi mereka rela jambak-jambakan di depan umu demi mendapatkan cintaku.....
Owh shit Apa yang salah Dengan Diriku... apa dosaku di masa lampau himgga aq mengalami nasib seperti ini tuhan mengutuku hingga menjadi keren begini... siapa yang harus aq salahkan apakah bapakq ataw ibuku ???
tak dinyana pagi pun menjelang hingga aq akhirnya tersadar dari mimpiku.... he...he... just kidding yaw jangan ada yang tersinggung coz dalam pembuatan cerita ini tak ada seorang pun yang aq sakitin bahkan binatangpun ga da yabg aq sakitin...salam JOke... !